Sunday, January 01, 2006

HAI, JUMPA LAGI!

Seneng banget bisa nulis lagi.
Sejak bulan puasa kemarin komputerku rusak, semua program kacau, banyak virusnya. Abis lebaran udah diperbaiki softwarenya eh hardwarenya yang kena. Banyak document ku yang hilang. Sedih sekali apalagi aku banyak tugas dari sekolah.
Alhamdulillah sekarang aku punya komputer baru, semua ikut patungan loh. THR ku, ditambah THR adikku trus ditambahin papi, akhirnya dapet komputer baru yang lebih cepet dan bisa bikin DVD sendiri. Asik..... (papi pasti tomboknya banyak! He he)

Kalau ada waktu aku nulis lagi ya. Sebenernya aku sudah banyak nulis di notepad, tinggal masukin blog aja, eh semua pada hilang karena salah satu harddisknya rusak. Nyesel deh, padahal ada cerita lebaran, cerita test kenaikan kelasku, ups...lupa nih, aku kan sekarang sudah kelas 5. Ada juga cerita seremnya loh. Tapi semua lost!
Bye....
SSttt, aku lagi suka story telling. Bu Anik berbaik hati ngajarin aku. Walau masih payah spelling nya tapi aku harus berusaha! Kesempatan itu datangnya nya kan enggak selalu sama. Thanks Allah, Thanks Mrs Anik, I'll try it and study hard....hard....hard...!
Mami, selamat hari ibu. Puisi Diva ditempel di pintu kamar ya? Aku belum bikin puisi untukmu ya. Tapi rapotku bagus kan?

No comments:

Post a Comment

terima kasih sudah mampir!