Friday, February 05, 2010

It's Friday!

Dear Chunchu,

Hari ini Jum'at yang menyenangkan..
Tadi pagi aku nggak sempet ikut tambahan karena udah telat. Ya aku nunggu deh di bawah, teruss.... kita do'a bersama sebelum memulai KBM. Yayayy pegel semua badanku, tadi kita dinilai sit up sambil nangkep bola, terus loncat loncat sambil bawa bola basket, yang terakhir pull up. Kayakknya besok badanku pegal dan kakku deh!

Nah, waktu di kelas BK, Yudhi ngajak aku nonton ma Yunan, Rendy, Ayu,... kita nonton film horror. toilet 105. yah lumayan serem laa,. habis itu aku pulang naik angkot bareng karin. Oh ia. waktu di EP tadi aku ngeliat Genta, iqbal, aRya, ama mas Anggi di EP lagi "Minum" kata Rizal....... I hate that!!!

Sekarang aku lagi siap-siap liat kamu main di INDSR..hehhee..jangan lupa yaa, main yang bagus. jangan capek2. Oke??
Soal Bidam n ratu, tenang ajah... mereka cocok kok. Bidam juga nggak ngincer tahta, dia cuman pengen bersama ratu.....
Kita gmn??? XD

Aku nonton kamu dulu deh!! Cia You The Great Queen of Seon Deok!!
-Aya-

No comments:

Post a Comment

terima kasih sudah mampir!