Tuesday, January 18, 2011

Get Ready for next challenge

Okay, I'm sorry yesterday I can't write to you, because I have many homeworks.

Hari ini? Yeah, aku berangkat sekolah naik Blue Arch (Yes, My Bike ) trus dijalan ketemu Dana anak SMAGA, my neighbour. Besok rencananya kita mau berangkat sekolah bareng, tapi ga tau deh jadi apa engga. Di sekolah, karena kesiangan hampir aja telat, tapi untungnya pas di gerbang baru bel. -_-" #nyaris

Pelajaran pertama Fisika, kita ke Lab untuk praktek pake kalorimeter, kesuluruhan sih oke, TAPI kalo udah mikir... males banget :P abis Pak Supli kalo nerangin kurang jelas( sorry Pak).
Kedua, We have Dancing Class, agak kecewa karena hari ini kita nggak menari sama sekali. sebagai gantinya kita nonton Sendratari RAMAYANA eps 3. Fall Of Kumbokarno . Ceritanya bagus,penarinyajuga keren banget, Pokoknya ita harus melestarikan tarian2 kita ini.. jangan sampe kalo kita mau belajar tari Jawa harus ke Jepang atau negara lain dulu Pliiis dech -_-"

Pelajaran komputer yang paling kusuka hahha :D yeah, seperti sebelumnya kita masih praktek Ms.Access yang ternyata emang susah juga hwahahaha, trus disambi internetan buka Volturi Secret, tetep aja blom-ada-ide-buat-Claire. Terakhir matematika, yang tumben2an aku mudeng banget hehee... yah emang dari dulu kelemahan-paling-utama itu.

Ekstra hari ini Perisai Diri, setelah pemanasan dan lari kita beljar serang-hindar terus cara mematahkan serangansabit lawan. Ngga sabar nunggu hari jumat. karena ada IPSI, seleksi buatlomba besok:P

No comments:

Post a Comment

terima kasih sudah mampir!